Balada Mahasiswa Tingkat Akhir

Assalamualaikum sahabat blog (walaupun blogku belum ada yang mengikuti wkwk) sudah lama nih rasanya aku tidak menulis di blog,
Akhir-akhir ini aku ingin cerita mengenai kegalauan mahasiswa tingkat akhir. Aku galau karena semester ini aku sedang menyusun skripsi tapi, bimbingan cuman satu kali dalam seminggu, sedangkan aku ingin cepal lulus. Galau karena selalu di PHP’in dosen, galau karena mau penelitian tapi kegiatan di sekolah udah ga akan kondusif lagi. Intinya banyak sekali hambatan dalam menyelesaikan tugas akhir. Tetapi, kali ini aku baca salah satu blog yang katanya “apapun pekerjaan yang sedang kalian lakukan dan udah mentok, ujung-ujungnya babakalan selesai ko, asal kalian udah berusaha dan berdo’a, jangan ngebebanin diri kalian sendiri dengan beban2 yang seharusnya ga ada”, kurang lebih seperti itu. Jujur saat membacaanya aku lebih tenang dalam menghadapi hambatan-hambatan yang ada, buat apa pusing2 sendiri pingin cepat lulus sedangkan keadaan tidak mendukung, cukup berusaha dengan mengerjakan skripsi yang baik dan berdo’a kepada Alloh. Insyaalloh semuanya akan lancar….


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seputar Kuliah, Tidak Baik Merasa Lebih Baik

Menjelang KKN